MARQUUE

VISI : Beriman dan Bertaqwa, Santun dalam Perilaku, Maju dalam Prestasi

Friday, May 31, 2013

MAU KE MANA SETELAH LULUS SMP


Hari ini tanggal 1 Juni 2013 dalah hari yang sangat mendebarkan bagi siswa kelas 9 di Kalangan SMP. karena pada tanggal tesebut akan diumumkan kelulusan. Menjelang menit-menit teakhir banyak perasaan gelisah yang meliputi para siswa. itu dikarenakan Hasil Ujian Nasional ada misteri di dalamnya contohnya : ada siswa yang kesehariannya pandai didalam kelas tetapi malah tidak lulus Ujian Nasional begitu pula sebaliknya ada siswa yang di anggap bodoh tapi malah lulus Ujian Nasinal.

Bertolak dari hal tersebut maka tidak berlebihan jika semua siswa tidak terkecuali siswa yang langganan rangking 1 di kelas akan merasa cemas dalam menunggu Hasil Ujian Nasional.
Namun apapun hasil dari Ujian Nasional dapat dijadikan cambuk bagi kita semua untuk menjadi lebih baik di kemudian hari. Bagi siswa yang tidak lulus kami sebagai guru merasa sangat prihatin namun kalian harus tegar dalam menghadapinya, karena masa depan kalian tidak behenti di Ujian Nasional saja jadikan kegagalan kalian sebagai kesempatan untuk memperbaiki diri untuk lebih maju lagi di masa yang akan datang. Bagi Kalian yang lulus UNAS kami para guru mengucapkan selamat kami para guru bangga akan prestasi yang telah kalian lalui, kami berpesan janganlah setelah memerima hasil UNAS mengadakan pawai kendaraan bermotor, karena hal tersebut akan menggangu lingkungan terutama pengguna jalan.Lebih baik persiapkanlah diri Kalian untuk melanjutukan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

2 comments:

  1. ah dah jam jam 7 kurang lima menit para guru pada belum datang juga hahahahaha.

    ReplyDelete
  2. ah dah jam jam 7 kurang lima menit para guru pada belum datang juga hahahahaha.

    ReplyDelete