MARQUUE

VISI : Beriman dan Bertaqwa, Santun dalam Perilaku, Maju dalam Prestasi

Tuesday, July 17, 2012

Masuk Pertama Di SMP

Hari senin tanggal 16 Juli 2012 sekolah mulai masuk tahun ajaran baru 2012-2013 untuk pertama kalinya , juga demikian untuk para siswa baru kelas VII yang dari dulunya siwa SD sekarang sudah menjadi Siswa SMP.
Bagi siswa baru tentunya ada pengalaman baru tersendiri di tingkat yang lebih tinggi yaitu SMP
Demikian juga dengan siswa baru SMP Negeri 2 Delanggu pada hari senin tanggal 16 Juli 2012 jam 07.20 telah diadakan pembukaan Masa Orientasi Siswa (MOS) untuk siswa baru tahun ajaran 2012-2013.

Wakil kepala Sekolah menyematkan tanda peserta MOS Kepada  Aprilia No Pendaftaran 131.


dan  Fajar No Pendaftaran 049.




  Selain itu wakil kepala sekolah berpesan kepada para siswa baru untuk selalu mematuhi segala peraturan yang ada di SMP Negeri 2 Delanggu. para siswa kelas VII akan mendapatkan sesuatu yang baru, lingkungan, teman, suasana dan Peraturan yang baru pula. maka dari itu Bapak Wakil Kepala Sekolah Bpk H. Wahadi, S.Pd berpesan kepada para siswa kelas VII untuk tetap bersemangat belajar di SMP Negeri 2 Delanggu. Akhirnya Penulis berpesan kepada Sekuruh Siswa Di SMP Negeri 2 Delanggu Khususnya Siswa Kelas VII Yang baru untuk lebih giat lagi dalam belajar, tinggalkan perilaku buruk sewaktu di SD, dan semoga apa yang kalian cita-citakan dapat tercapai, Selamat datang di SMP Negeri 2 Delanggu

1 comment: